Kamis, 05 Agustus 2021, WIB
Breaking News

Jumat, 18 Jun 2021, 09:46:40 WIB, 18 View Syaifullah Hasbi, Kategori : umum

Selasa, 15 Juni 2021, Disdukcapil Kabupaten Tabalong menerima kunjungan studi tiru dari Disdukcapil Kabupaten Paser, kedatangan Disdukcapil Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur terkait koordinasi pelayanan publik menuju pelayanan yang membahagiakan masyarakat disambut langsung oleh Bapak H. SURYANADIE, S.Sos, M.AP selaku KEPALA Disdukcapil Kabupaten Tabalong beserta Kabid dan Kasi yang ada di Kantor Induk Disdukcapil Tabalong.

Kunjungan ini guna untuk meninjau bagaimana sistem pelayanan yang ada di Kantor Induk dan Juga Mall Pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tabalong. Perwakilan dari Disdukcapil Kabupaten Paser juga di ajak untuk melihat bagaimana sistem pelayanan Disdukcapil Tabalong yang ada di Mall Pelayanan Publik yang bertempat di Mabuun dengan di dampingi oleh Bapak SYAIFULLAH HASBI, S.ST selaku Kasi SISTEM INFORMASI ADM. KEPENDUDUKAN dan Ibu HJ. ERNAWATI, S. Sos selaku Kabid PELAYANAN PENCATATAN SIPIL.

Menurut Pak SYAIFULLAH HASBI, S.ST selaku Kasi SISTEM INFORMASI ADM. KEPENDUDUKAN layanan yang ada di Disdukcapil Tabalong sudah dinilai sangat baik, bukan saja oleh warga Tabalong sendiri namun juga masyarakat luas, semakin banyaknya kunjungan studi tiru yang dilakukan lembaga lain menunjukkan bahwa perubahan layanan yang kita lakukan sudah pada jalur yang tepat, untuk itu konsistensi semua pihak khususnya petugas layanan untuk tetap bekerja sesuai SOP dan tufoksi di posisi masing - masing dengan menerapkan layanan prima dan maksimal, selalu siap dan ikhlas dalam melayani masyarakat.



Penghargaan Kota Layak Anak Tahun 2021 Katgori Nindya
Senin, 02 Agu 2021, 14:55:57 WIB, Dibaca : 497 Kali
WA Pengaduan Online Disdukcapil Tabalong
Rabu, 28 Jul 2021, 08:58:18 WIB, Dibaca : 1267 Kali
Halaman Facebook Disdukcapil Tabalong
Rabu, 28 Jul 2021, 08:48:32 WIB, Dibaca : 17 Kali

Tuliskan Komentar